Senin, 28 November 2016

Puisi hati - Bidadari surgawi

gambar diposting: ibu zahraa.blogspot.com


Ku terpana saat mau bicara
Melihat sosok dia yang tak bisa terlupa
Siapakah dia yang punyai keindahan surga
Istighfarku Saat itu pun tak sadarkan

Matamu yang tajam masih terasa merobek hati
Jilbab mu yang merah muda itu pun juga tak bisa lupakan aku
Tak pernah aku melihat sesosok sepertimu
Sebelum aku merantau kekota pahlawanmu dari tanah borneo





Salahkah aku dalam pandangan itu
Salahkah aku karena tak mampu menanyakan siapakah dirimu
Jika itu salah, siapakah aku yang berani mendekatimu
Hanya sekedar buruh berseragam dan apalah arti bagimu



Terimakasih tuhan,, kau sudah mengijinkanku tuk memandang bidadarimu
Sampai sekarang sejak 2 tahun yang lalu ku masih mengingat dengan jelas wajah nya
Ciptaan mu yang sempurna, bagaimana dengan engkau sang maha pencipta
Dengan segala keindahan dunia hanyalah sementara,
Akhirat kelak untuk selamanya




Sujud ku tak lepas untuk mendambakan janjimu
Untuk mendambakan ridhomu
Untuk mendambakan surgamu
Agar suatu saat nanti ku bisa bertemu
denganmu, rasulmu dan dia, bidadari mu



selamat malam untuk mu
semoga kebahagiaan yang Tuhan berikan
 selalu ada bersamamu
dan selalu ada bersamaku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar